Minggu, 10 Desember 2017

iron block

Pemeriksaan layanan peralatan secara luas dikembangkan di pasar peralatan industri. Rata-rata kisaran biaya dari eur 500 ke eur 1000. MUNGKIN UNTUK MEMESAN LAYANAN DI PUSAT LAYANAN LOKAL, yang melakukan pemeriksaan menggunakan kru lapangan seluler. Pelanggan Layanan seringkali pembeli yang ingin memverifikasi kondisi peralatan, atau penjual yang ingin menjual peralatan mereka.
Dalam Framework Platform ironblock akan dilaksanakan sistem sertifikasi sendiri yang akan dilaksanakan oleh pusat resmi lokal dengan mengumpulkan semua informasi yang diterima di pembangunan tersebut. Tidak mungkin untuk membuat perubahan dalam sertifikat tersebut dan ini memastikan keasliannya dan melindungi terhadap gangguan.
Kami berencana menciptakan standar baru untuk pasar mesin dimana seiring waktu kehadiran sertifikat ironblock akan menjadi bagian integral dari setiap transaksi.
Baca lebih lanjut tentang proyek ironblock dan sistem sertifikasi di dalam platform - di situs webhttps://ironblock.io/en/

Platform Ironblock, pertama dan terutama, adalah platform layanan yang memberikan solusi pasar dari dua tugas utama: verifikasi kondisi teknis peralatan dan escrow (jaminan) untuk transaksi lokal dan lintas batas.
Platform ini dapat dengan mudah terintegrasi dengan salah satu platform yang ada untuk penjualan peralatan, sehingga platform ini secara langsung meningkatkan tingkat kepercayaan dalam iklan untuk penjualan peralatan dan mendapatkan fungsi lengkap dari pasar klasik.
Kondisi menempatkan peralatan di platform ironblock adalah keinginan pemilik untuk menjualnya, setelah menerima sertifikat kepercayaan ironblock atau paspor teknis dari. Pendekatan ini memungkinkan untuk membuat semua database peralatan platform ironblock sepenuhnya diverifikasi. Dengan demikian pembeli dan penyewa akan dapat memilih peralatan yang diperlukan dan membuat keputusan tentang pembelian berdasarkan informasi yang diberikan dalam sertifikat kepercayaan ironblock, tanpa perlu pemeriksaan tambahan dan keterlibatan para ahli asing.
Keamanan Keuangan dan pemenuhan kondisi transaksi dalam platform ironblock disediakan oleh kontrak cerdas dan dukungan agen di platform ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar