Selasa, 12 Desember 2017

AidCoin Whitepaper

AIDCoin

merupakan coin masadepan yang memiliki kecerahan tinggi


AidCoin adalah token ERC20 yang bertujuan untuk menjadi metode yang disukai menyumbangkan secara transparan melalui teknologi blockchain dan mengakses jaringan dari layanan kami. Pasar donasi online adalah $ 15 miliar di AS saja. Penerapan cryptocurrencies akan berdampak pada cara menyumbang di masa depan dan AidCoin siap memainkan peran utama dalam era penggalangan dana baru ini.

 • AIDPay adalah gateway pembayaran pertukaran yang memungkinkan badan amal mudah berintegrasi dan menerima sumbangan dalam kripto. AIDPay dapat mengkonversi fiat dan cryptocurrencies ke AidCoin, memberikan tanda terima pajak kepada para donor. Orang-orang dapat mendukung tujuan besar dan dengan mudah menghemat uang dari pajak mereka. AIDPay's biaya dibayar dalam token.
 • AIDChain adalah platform yang melacak arus sumbangan AidCoin. Ini akan mudah diakses kepada siapa saja - bahkan bagi mereka yang memiliki keterbatasan kemampuan teknis. AIDChain akan bisa juga untuk melacak arus uang fiat berkat integrasi dengan API bank, memberikan gambaran transparan penuh tentang bagaimana badan amal menggunakan dana tersebut. Selain itu, badan amal dapat menggunakan platform untuk mendaftar, memverifikasi identitas dan mengelola komunikasi dengan para donor. Token AidCoin akan diminta mengakses berbagai layanan yang ditawarkan di AIDChain.
 • Proyek Aidcoin disusun dan dikembangkan oleh CharityStars, a  perusahaan. Sejak awal, tim kami yang terdiri dari 25 profesional telah bekerja dengan 500+ badan amal termasuk Unicef, Save the Children dan WWF. Kompetensi inti kami adalah kemampuan untuk menjalin kemitraan tingkat tinggi antara badan amal, selebriti dan profil tinggi perusahaan. Tidak seperti proyek lain yang ingin memberi token ke sektor nirlaba, CharityStars telah mengembangkan ekosistem amal, donor, donor selebriti dan acara gala untuk memulai segera penggunaan token - memang, ekosistem seperti itu sudah berdiri dan berjalan. CharityStars, oleh karena itu, memiliki kemampuan dan sumber daya untuk memenuhi janji blockchain kepada nirlaba dunia.
• CharityStars juga akan menjadi platform penggalangan dana pertama untuk menerima pembayaran AidCoin dan akan menggunakan token secara internal untuk memberi insentif adopsi: Over 40.000 penawar dalam komunitas CharityStars, akan diminta untuk membeli dan simpan token AidCoin untuk berpartisipasi secara eksklusif pelelangan. Suporter ICO dapat segera menggunakan token AidCoin di ΛID COIN 2 www.AidCoin.co CharityStars untuk berpartisipasi dalam lima ratus profil bulanan bulanan lelang yang menampilkan selebriti, artis dan merek mewah.

•  Seluruh proses penjualan token kami telah diaudit oleh penasihat terakreditasi perusahaan harus sepenuhnya sesuai dengan praktik dan pasar terkini industri peraturan. Penempatan ICO dan proses KYC dan AML akan dilakukan dibantu oleh BitcoinSuisse, penyedia keuangan berbasis di Swiss yang mengkhususkan diri pada Aset kripto yang sudah berhasil menggelar lebih dari 20 ICO, membesarkan lebih banyak dari $ 500 juta

whitepaper : https://www.aidcoin.co/assets/documents/whitepaper.pdf

bitcaintalk user name : masdho157
ETH Address             :
0x1923D2cEC12c1Ea241c2e5f6ef1A5319986C371b



Tidak ada komentar:

Posting Komentar